Monday 14 August 2017

Strategi Perdagangan Sederhana Komoditas


Strategi Perdagangan Sederhana Strategi 2X Inside Day. Don t Membuat Strategi Perdagangan Sederhana Complicated. Satu pemikiran bahwa banyak trader secara konsisten terobsesi adalah bagaimana menciptakan strategi trading sederhana yang menawarkan risiko terendah dan penghargaan tertinggi yang dapat saya kaitkan dengan ini karena saya dulu Melalui proses pemikiran semacam ini saya sendiri beberapa tahun yang lalu. Saya selalu memikirkan cara untuk meminimalkan risiko dan meningkatkan potensi keuntungan saya dan itu bukan sesuatu yang selalu mudah dilakukan Suatu hari dengan kesempatan yang murni, saya menemukan sebuah pola perdagangan yang Memungkinkan saya untuk memasuki pasar dengan risiko sangat rendah sambil mempertahankan kemampuan untuk mendapatkan keuntungan secara substansial Apa yang paling saya sukai dari metode ini adalah momentum kuat yang mengikuti setelah sinyal masuk dipicu Strategi ini bekerja dengan saham, futures, komoditas dan Forex jika Anda Perdagangan salah satu dari pasar ini. Strategi 2 Hari di dalam 2X dapat mengurangi risiko secara substansial. Strategi ini sangat mudah ditemukan di bagan OHLC dan saya yakin setelah tutorial ini y Ou tidak akan memiliki masalah dalam menemukan beberapa contoh sendiri Hal pertama yang Anda butuhkan adalah sebuah tren yang kuat baik naik atau turun Siapa pun yang mengikuti tutorial saya atau mengikuti kursus tahu bahwa saya adalah pendukung besar pergi dengan tren pasar saat ini. Anda dapat melihat di Contoh ini bagaimana saham dalam contoh ini tren dengan kuat Anda ingin memastikan bahwa Anda menemukan pasar tren yang bagus sehingga peluang Anda terhindar dari berhenti benar-benar turun dan potensi keuntungan Anda meningkat secara substansial. Pastikan Anda Selalu Ikuti Tren di Bagan Harian . 2X Inside Day Set Up. Setelah Anda mengidentifikasi tren yang Anda miliki untuk mengidentifikasi set sebenarnya 2X di hari itu adalah pola bentuk kerucut yang memiliki dua bagian dalam satu sama lain, saya mengembangkan set ini untuk menemukan hari dalam sebuah tren. Ketika pasar melambat secara substansial dan mengambil nafas dari volatilitas Ini memberi saya kesempatan untuk masuk selama periode yang sepi sebelum volatilitas naik sekali lagi. Saya juga mempertimbangkan fakta Pada posisi terendah tidak ada yang dilakukan dan tindakan harga dapat dipertahankan di tingkat rendah sebelumnya menunjukkan kekuatan yang terus berlanjut mungkin ada di depan Anda dapat melihat dalam contoh ini bagaimana setiap hari tinggi dan rendah berada di dalam rentang perdagangan hari sebelumnya Ini adalah jenis himpunan Up yang ingin Anda temukan saat melakukan perdagangan 2X Inside Day set. Setiap Hari Ada di dalam Hari Sebelumnya. Anda bisa melihat lebih dekat dari pola di contoh ini Perhatikan bagaimana setiap hari berikutnya berada di dalam aksi sebelumnya Tindakan perdagangan menjadi sangat ketat. Yang menurunkan tingkat risiko Anda secara substansial saat Anda memasukkan set up dengan volatilitas rendah seperti yang satu ini Entrinya adalah 05 sen di atas harga tinggi yang dibuat pada hari ketiga dan tingkat stop loss Anda adalah tempat 0 10 di bawah harga terendah hari ketiga Sinyal masuk harus dipicu pada hari keempat Jika pemberhentian beli Anda tidak dipicu pada hari keempat Anda harus membatalkan pesanan Anda dan perdagangan dibatalkan. Karena Rendah Volatilitas Tingkat Risiko Rendah Pada Set Up ini. Setelah pemberhentian Adalah pemicu Merah Anda harus selalu segera menempatkan stop loss order di bawah hari ketiga rendah Target keuntungan untuk strategi ini diatur ke 4 kali tingkat risiko Anda. Dalam kasus ini, risiko hanya 0 55 sen, jadi target keuntungannya adalah 2 20 ditambahkan ke Harga masuk Anda Anda bisa melihat keseluruhan urutan dari masuk untuk keluar dalam contoh ini. Perdagangan dengan risiko kurang dari 1 00 yang memiliki potensi keuntungan 4 kali dianggap sebagai peluang trading berisiko sangat rendah dan inilah yang ditawarkan Strategi 2X Inside Day. Resiko Rasio Reward Terhadap Strategi Ini Adalah Yang Terbaik yang Telah Saya Lihat.2X Strategi Berkaitan dengan Downside. Strategi 2X bekerja sama baiknya dengan sisi negatifnya terhadap kenaikan. Anda dapat melihat dalam contoh ini bagaimana saham memecahkan tren kenaikan dan sedang berkembang. Tren turun yang baik Ini adalah contoh bagus dari jenis aksi perdagangan yang ingin Anda lihat sebelum perdagangan disiapkan Awal dari sebuah tren adalah tempat yang tepat untuk masuk karena momentum biasanya meningkat karena tren terus bergerak ke arah yang sama..Uptrend Breaks and Downtrend Begins. Once Anda menetapkan bahwa pasar atau saham trading Anda berada dalam tren turun, Anda perlu mengisolasi set up Dalam kasus ini Anda sekali lagi akan mencari 2 hari di bawah harga tinggi hari sebelumnya. Dan di atas harga rendah hari sebelumnya Setelah Anda melihat pengaturan beberapa kali Anda akan mulai memperhatikan berulang-ulang saat Anda memindai grafik untuk daftar hit harian Anda. Anda dapat melihat contoh ini persis seperti tampilan seperti apa. Setiap Hari Harga Tinggi Turun dari Harga Hari sebelumnya Harga Tinggi Dan Harga Murah Setiap Hari Lebih Tinggi dari pada Harga Sebelumnya Harga Murah. Setelah Anda mengidentifikasi dan mengisolasi set up Anda dapat menempatkan stop order stop order 0 05 sen di bawah harga rendah yang dibuat pada hari hari. Tiga dan setelah Anda terisi, Anda harus menempatkan stop loss Anda membeli stop order 0 15 sen di atas level tertinggi yang dicapai pada hari ketiga Contoh ini menunjukkan dengan tepat di mana stop loss pelindung dan entry sell stop levels pergi. Setelah Berhenti Masuk Dipicu Stok neve R Tampak Kembali. Anda dapat melihat keseluruhan urutan pada bagan harian yang mungkin memberi Anda perspektif yang sedikit berbeda mengenai pengaturan dan keseluruhan urutan perdagangan Kunci strategi ini adalah mengisolasi pola di mana risiko Anda sangat terbatas seperti kedua contoh ini. Saya berikan untuk Anda hari ini Risiko untuk masing-masing dari dua contoh ini kurang dari 1 00 Ini adalah risiko besar untuk perdagangan yang dapat menghasilkan keuntungan dari 2 00 sampai 4 00. Tidak ada Saham yang Lebih Baik Setelah Kami Mengalahkan Trade. Next waktu saya akan menunjukkan lebih dalam strategi hari sehingga Anda dapat mengambil keuntungan dari peluang masuk risiko rendah Untuk informasi lebih lanjut tentang topik ini, silakan kunjungi Hari Perdagangan dan Perdagangan Hari Dengan Pola Harga Jangka Pendek. Di Pasar Pelatih Senior Roger Scott Geeks. Strategi perdagangan yang sederhana di komoditas. Strategi perdagangan sederhana di komoditi. Hi Semua trading Gurus. let saya perkenalkan diri saya agar tidak ada yang mengikuti strategi ini secara membabi buta Saya telah memulai perdagangan komoditi untuk yang terakhir 1yr Lost 1 2Lks th Anks untuk Silver hanya sampai Oktober-2012.I digunakan untuk membuat beberapa TA dan digunakan untuk perdagangan Punya beberapa keberhasilan tetapi karena beberapa kegagalan besar dalam perak membuat kerugian besar. Sekarang datang ke strategi saya IT LIHAT SANGAT SANGAT SEDERHANA DAN BAHKAN SOMETIMES I DON T PERCAYA BAIK ITU AKAN BEKERJA DALAM SEMUA KONDISI. Saya MEMILIKI cheked grafik emas perak seng timah mentah berdasarkan RSI hanya ketika RSI berada di bawah 30, beli komoditi dan kapan RSI di atas 70 menjual komoditi tersebut. Ada beberapa celah RSI di atas 70, beberapa kali komoditi tetap di atas 70 untuk beberapa hari tapi sama tidak di bawah 30 Untuk ini juga saya sudah memikirkan jalan keluar tapi dalam hal ini persyaratan margin agak tinggi. Katakanlah untuk mentah, ambil Di bawah example. Day-1 - close harga 5200 ---- RSI adalah 70 Hari-3-harga penutupan 5312 ---- RSI adalah 76 Hari-3 - harga rata-rata 5423 ---- RSI adalah 80. Saya menjual lot 1 Akan di 5200, 2 akan di 5300 dan 3 akan di 5400 berdasarkan margin saya yang 2LK max saya akan perdagangan di 3lots. So saya rata-rata akan datang sekitar 5300.Advantage saya tidak perlu terus mencari harga setiap waktu Tidak ada SL Reward yang akan sangat bagus bisa seperti 3lots 100 300Rs 90K dalam 1 atau 2 bulan. Perlu waktu tunggu margin lebih tinggi. Perhatikan Saya telah memeriksa grafik untuk 5yrs untuk semua komoditi yang disebutkan di atas. Keberhasilan terakhir adalah Buy in Silver mini minggu lalu sekarang memberikan 800Points per lot Frns, saya MEMBUTUHKAN KOMENTAR ANDA YANG BERHARGA, saran DAN CARA KITA DAPAT MEMBUAT SISTEM INI LEBIH FOOLPROOF. why saya meragukan adalah becus itu s terlalu sederhana. Awalnya saya trading sendiri. Pakai saya perkenalkan diri saya agar tidak ada yang mengikuti strategi ini secara membabi buta saya sudah memulai trading komoditi untuk 1yr terakhir. Kehilangan 1 2Lks berkat Perak hanya sampai Oktober-2012.Aku biasa membuat beberapa TA dan biasa menukar Mendapat beberapa kesuksesan tapi karena beberapa kegagalan besar dalam perak membuat kerugian besar. Sekarang sampai pada strategi saya IT LIHAT SANGAT SANGAT SEDERHANA DAN BAHKAN SESUATU YANG TIDAK AKU PERCAYA BAIK ITU AKAN BEKERJA DALAM SEMUA KONDISI. Saya MEMILIKI cheked grafik emas perak seng timah mentah berdasarkan RSI hanya ketika RSI berada di bawah 30, beli komoditi dan kapan RSI di atas 70 menjual komoditi tersebut. Ada beberapa celah RSI di atas 70, beberapa kali komoditi tetap di atas 70 untuk beberapa hari tapi sama tidak di bawah 30 Untuk ini juga saya sudah memikirkan jalan keluar tapi dalam hal ini persyaratan margin agak tinggi. Katakanlah untuk mentah, ambil Di bawah example. Day-1 - close harga 5200 ---- RSI adalah 70 Hari-3-harga penutupan 5312 ---- RSI adalah 76 Hari-3 - harga rata-rata 5423 ---- RSI adalah 80. Saya menjual lot 1 Akan di 5200, 2 akan di 5300 dan 3 akan di 5400 berdasarkan margin saya yang 2LK max saya akan perdagangan di 3lots. So saya rata-rata akan datang sekitar 5300.Advantage saya tidak perlu terus mencari harga setiap waktu Tidak ada SL Reward yang akan sangat bagus bisa seperti 3lots 100 300Rs 90K dalam 1 atau 2 bulan. Perlu waktu tunggu margin lebih tinggi. Perhatikan Saya telah memeriksa grafik untuk 5yrs untuk semua komoditi yang disebutkan di atas. Keberhasilan terakhir adalah Buy in Silver mini minggu lalu sekarang memberikan 800Points per lot Frns, saya MEMBUTUHKAN KOMENTAR ANDA YANG BERHARGA, saran DAN CARA KITA DAPAT MEMBUAT SISTEM INI LEBIH FOOLPROOF. why saya meragukan adalah becus itu s terlalu sederhana. Pertama, terima kasih untuk berbagi pemikiran Anda. wrt RSI di sini s saya 2 sen Anda trading daily chart. RSI muncul sampai mengatakan 70 80 90 tingkat Sejalan dengan kenaikan harga minyak mentah naik 100-150 poin setiap sesi dan kemudian pergerakan mentah bergerak ke samping dan kadang-kadang turun menjadi 40-50 poin selama periode ini RSI turun menjadi 50 40 dan kemudian, kenaikan harga minyak mentah kembali naik dan membuat kenaikan baru. Rata-rata awal RSI Anda berlanjut. Sia-sia secara hipotetis dan Anda harus memulai lagi. Crude hanyalah sebuah contoh untuk menyampaikan pendapat saya Tapi karena, Anda telah melihatnya selama 5 tahun terakhir mungkin menguntungkan untuk komoditas tertentu. Kehilangan yang perlu didefinisikan Pasar bisa tidak rasional. Di luar satu s ave Kapasitas yang mengamuk Jangan meragukan strategi Anda hanya karena sederhana Jika berhasil, pergilah dan mint uang dengan mudah Hal rumit, keraguan diri, katakan ya tapi akan membuat banyak pedagang beralih dari satu strategi ke strategi lain, sementara ac mereka dikosongkan. Terima kasih dan semua Best. Last diedit oleh comm4300 24 Desember 2012 pukul 05 20 PM Alasan lebih lanjut. Re Strategi perdagangan sederhana di komoditas. Terima kasih gurmy, comm4300 untuk posting Anda. Segera saya ingat grafik untuk 5ys terakhir saya akan mengecek lagi, bukan komoditi Yang pernah mencapai RSI dari 90.And jika ada di sana di atas RSI 80, itu hanya buta pendek mungkin Anda harus avg 1lot lebih dan di bawah 20 adalah membeli buta. Dengan sesekali dip 40-50 poin mentah menggabungkan dengan Gerakan menyamping selama beberapa hari RSI tidak akan pernah mencelupkan ke 40 50 Poin ini saya akan memeriksa kembali. Untuk membuat kasus saya lebih solid, saya akan posting beberapa grafik katakanlah hanya pada beberapa kesempatan kasar kita dapat bersama-sama mengunjungi kembali tabel jika saya kehilangan sesuatu. Frns Saya meminta semua pedagang komoditas untuk memeriksa o mereka Wn untuk komoditas lain juga. Ya Mkt adalah irasional dan pasti 2lk adalah jumlah yang kecil, aset itu akan dikosongkan dalam waktu singkat dan saya dengan tulus berpikir bahwa SL adalah suatu keharusan. Strategi perdagangan sederhana di komoditi. oke tanpa berusaha untuk mencegah Penulis untuk mengemukakan sesuatu yang sederhana dan mungkin efektif di sini adalah bagan di mana strategi ini mungkin tidak berhasil atau mungkin akan memecahkan kesabaran pedagang. Bagan diambil dari pengaturan harimau RRC default sharekhan. Pemicu singkat pertama terjadi sekitar pukul 08- Nov-2011 RSI - 70 sesuatu 4738 pemicu singkat kedua datang keesokan harinya 09-nov rSI - 76 04 4859 undian ketiga di RSI 81 37 16-nov 5150.Average pendek 4915 66.Bahkan koreksi minor tidak sampai pada ini Biaya rata-rata kami. Faktanya minyak mentah menyentuh angka 5342 yang tinggi mengingat M2M yang telah Anda bayar beberapa hari ke depan memang memberikan koreksi yaitu minyak mentah 16 Desember 2011 turun menjadi 4903 dan naik lagi dan akhirnya pada 01-feb 2012 Apakah minyak mentah turun ke 4855 - di bawah rata-rata kita Level pendek. Ini perdagangan khusus mulai dari 8 November 2011 dan berlangsung 3 bulan sampai 01 feb 2012 membayangkan m2m dan tingkat kesabaran yang harus dipegang untuk berpegang pada posisi ini. Jangan mencoba untuk mencegah trader hanya sharing saya. Pendapat. Apa yang terjadi pada m2m - Anda memerlukan penyangga yang baik Dalam perdagangan minyak mentah ini, pindah ke 5342 dari rata-rata 4915 yaitu 427 poin x 3lots 1281 poin yang terjadi pada tingkat pengembalian u perdagangan 1 lot dengan 2lkh dan menghasilkan tingkat pengembalian uang kembali Turun hanya jika seluruh 3 lot rata-rata masuk dan perdagangan berhasil, apakah ada keuntungan lain yang hilang. Awalnya Dikirim oleh anuragmunjal. Day-1 - close price 5200 ---- RSI adalah 70 hari-3-harga nominal 5312 ---- RSI adalah 76 Hari-3 - harga penutupan 5423 ---- RSI adalah 80. Saya banyak menjual lot di 5200, 2nd akan berada di 5300 dan 3rd akan berada di 5400 berdasarkan margin saya yang 2LK max Saya akan berdagang dengan harga 3lots. So Rata-rata akan datang sekitar 5300.Anurag bro Tolong uraian poin anda. Saya sudah memulai trading di sistem ini. D punya teman success. dear yang baik sejak ur ques adalah hari hipotetis 1 close 5200 yang dijual di 5200.day 2 open will u do. it adalah strategi kehilangan frm awal whwnever u mendapatkan u gain dalam satu lot kapanpun kamu longgar, kamu longgar Di 3 lot saat u berdagang ur 2 lot, kamu mencari titik impas, setelah bertransaksi di lot 3, kamu benar-benar mengandalkan kekuatan mkt satu perdagangan buruk dalam enam bulan atau satu tahun memiliki potensi untuk menghapuskan akumulasi keuntungan dan keuntungan ku. Ur margin juga ini sederhana akal sehat, tidak perlu melihat grafik untuk ini. Terakhir diedit oleh anuragmunjal 25 Desember 2012 di 11 51 AM Alasan tipologi ETFs tips investasi dan strategi perdaganganModilitas ETF telah menjadi kendaraan perdagangan yang sangat populer Setiap investor ritel dan institusional Berpikir serius tentang bagaimana berinvestasi di komoditas untuk berpartisipasi dalam pergerakan tren yang kuat Perdagangan komoditi yang diperdagangkan seperti minyak, emas, perak dan ETF pertanian juga menawarkan kecenderungan yang kuat untuk menggerakkan produk ETF listmodity ETF dan strategi investasi. Persona Kami tidak merekomendasikan penggunaan komoditas untuk strategi buy and hold jangka panjang Tetapi ada baiknya untuk berpartisipasi dalam pergerakan tren jangka menengah atau jangka pendek yang kuat dan perubahan harga pada dana perdagangan komoditas yang diperdagangkan. Ada banyak strategi berbeda pada Bagaimana berinvestasi di ETF ini Dua cara yang paling sering digunakan menggunakan analisis teknis dan analisis fundamental Saya secara pribadi memilih untuk menggunakan analisis teknis untuk menentukan bagaimana menukar dana yang diperdagangkan ini. Penelitian makro global saya merupakan cara kedua untuk mengemukakan pendapat fundamental bahwa saham ETF menawarkan kemungkinan besar untuk Letakkan sebagian dari uang Anda ke dalam kelas aset khusus ini Saya secara pribadi melakukan perdagangan dan investasi di dana pertukaran komoditas yang diperdagangkan Saya menggunakannya untuk strategi ETF dalam akun perdagangan portofolio saya. Komoditas perdagangan online harus menjadi bagian dari keseluruhan strategi perdagangan pasar saham untuk setiap pedagang aktif dan Investor Ada banyak cara yang berbeda untuk menggunakan saham terkait komoditas atau ETF dalam strategi jangka pendek dan juga perdagangan jangka menengah Es atau strategi investasi. Lihat lebih lanjut pada halaman terkait.

No comments:

Post a Comment