Monday 7 August 2017

Wallstreet Forex Robot Test


Wallstreet Forex Robot. Want membuat situs Temukan Tema dan Plugin WordPress Gratis. Artikel ini sudah usang dan tidak lagi dipelihara. Pikiran pertama yang saya miliki tentang EA ini adalah sesuatu yang sejalan dengan omg lolz apa nama yang tidak terinspirasi, tidak ada yang memperdagangkan Forex di Wall Street. Ok, saya tidak benar-benar berpikir dalam hal omg atau lolz dan saya jauh lebih keras daripada orang yang tidak bersemangat, tapi itu adalah kereta pemikiran utama. Pada pandangan pertama, saya percaya ini adalah satu lagi sesi Asia yang cerdik dan saya bertanya-tanya apakah itu s Hanya salinan EA yang ada atau yang asli Tapi ketika saya harus memeriksa waktu pembukaan dari posisi, lihatlah dan saya perhatikan bahwa itu tidak terbatas pada perdagangan sesi Asia yang dibuka dalam tes ke depan sepanjang waktu Anda Don t benar-benar melihat banyak 24 5 calo saat ini dan mengingat sifat saya yang sangat mencurigakan saya cenderung untuk percaya itu semacam penipuan Banyak penjual EA telah tertangkap pergi sejauh hasil pernyataan berpura-pura dan untuk menghapus keraguan saya saya alami Melanjutkan untuk meminta salinan ulasan Robot Wall Street Forex, permintaan yang telah diberikan dengan jawaban email yang sangat cepat. Fakta bahwa saya sekarang menulis tentang hal ini harus menjadi indikasi yang jelas bahwa saya tidak menganggapnya sebagai penipuan dengan cara apa pun. Ini benar-benar calo asli yang memperdagangkan beberapa pasang sekitar jam dan sepertinya mengelola penggosokan keuntungan bagus darinya Pasangan yang dijalankannya adalah EURUSD, GBPUSD, USDJPY, USDCHF dan pada tingkat USDCAD yang lebih rendah, walaupun yang terakhir bahkan tidak. Disebutkan dalam manual dan saya hanya kebetulan tahu tentang hal itu karena penulis menyebutkannya Seperti banyak calo lain saat ini, ini berjalan pada kerangka waktu M15, jadi tidak ada yang keluar dari yang biasa di sana. Nah, Anda sudah tahu fakta penting Wall Street. Robot Forex adalah scalper, yang berjalan 24 5, menggunakan kerangka waktu M15 dan pasangan yang direkomendasikan oleh vendor adalah EURUSD, GBPUSD, USDJPY dan USDCHF, sementara USDCAD bekerja namun tidak secara resmi didukung. Manual ini sedikit membingungkan pada topik. Dari pasangan yang didukung Seperti pada awalnya hanya EURUSD, GBPUSD dan USDJPY disebutkan, namun kemudian ia juga menyebutkan USDCHF sebagai tambahan, seperti yang akan Anda lihat, USDCHF hadir dalam backtests di situs produk dan juga secara resmi live forward. Test. There adalah beberapa hal lain yang harus Anda ketahui dan saya akan mencoba untuk secara singkat daftar mereka Meskipun Anda dapat secara manual mengkonfigurasi SL TP untuk setiap pasangan, mungkin bukan ide yang baik untuk melakukannya. EA memperbarui pengaturannya dari server. Setelah berhasil melakukan otentikasi, mengonfigurasikan antara lain nilai preset untuk masing-masing pasangan, stop loss berkisar antara 120 pips pada EURUSD dan GBPUSD sampai setinggi 160 pada USDCHF, sementara TP sekitar 25 pips, dengan pengecualian GBPUSD di mana S 50 dan USDCAD di mana s 14 Stop loss jarang dipukul, meskipun dari apa yang bisa saya lihat di backtests, seperti EA scalper yang masuk akal, ia dapat menutup perdagangan sebelum mereka mencapai SL dalam kebanyakan kasus ketika pasar melawan Itu, rata-rata menang rata-rata los Sama seperti kemampuannya untuk menutup perdagangan sebelum mereka mencapai SL, ia memiliki kemampuan untuk mengambil keuntungan lebih awal, sebelum posisinya mencapai target ambil untung, ketika angka itu sama banyaknya dengan pasar saat ini. Untuk memberikannya. Strategi itu sendiri tidak terlalu kompleks menggunakan beberapa indikator yang dikirimkan bersama Metatrader secara kreatif untuk menentukan sinyal masuk. Sementara saya melihat ini, saya juga memeriksa pengirimannya dan saya melihatnya. Telah mencoba kembali untuk membuka perintah penutupan, yang menunjukkan tingkat pengalaman tertentu dengan perdagangan langsung otomatis Meskipun pemrograman DLL kadang-kadang dapat menjadi masalah bagi EA yang berjalan pada banyak pasangan dengan DLL yang sama, dalam kasus ini tampaknya sepenuhnya aman dalam thread. Robot Wallstreet rata-rata sekitar 3 5 perdagangan per hari saat berjalan di empat pasang yang disarankan dan hampir 5 perdagangan per hari saat berjalan pada kelima, jadi ini memenuhi syarat sebagai EA trading yang agak sering. Karena diperdagangkan sepanjang waktu, tidak ada GMT, jadi untungnya itu bukan sesuatu yang harus kita khawatirkan dalam kasus ini. EA sepenuhnya mematuhi peraturan NFA karena tidak membuka lebih dari satu perdagangan sekaligus pada setiap instrumen yang diperdagangkan, tidak ada masalah dengan FIFO Dan lindung nilai Hati-hati, meskipun mengoperasikannya bersama dengan EAs lain yang memperdagangkan pasangan yang sama di akun dengan batasan NFA di tempat dapat menyebabkan salah satu EAs tidak dapat membuka perdagangan. Jika Anda tidak mengetahuinya sekarang, saya Tumpul Jadi, saya minta maaf, mr vendor, tapi saya tidak menyukai situs Wall Street Forex Ini adalah gabungan dari barang pemasaran klasik dengan font dari semua jenis ukuran dan warna dan saya cenderung percaya bahwa ini adalah usaha sejati untuk membutakan saya. Mungkin apa yang membuat saya berpikir bahwa saya menangani penipuan di tempat pertama. Ada beberapa info menarik, juga, jika roda mouse Anda bisa mengambil scrollfest Empat backtrack 1999-2011 dapat ditemukan, namun hasilnya kembali menggunakan banyak sekali Keseimbangan awal yang rendah, menghasilkan beberapa d yang agak besar Namun, meskipun ada kurva saldo naik curam. Yang lebih menarik dari itu, ada akun Alpari yang menjalankan EA sejak Desember 2010 dan tiga demo Alpari, tapi saya tidak benar-benar mengerti apa perbedaan antara demo selain tanggal awal. Akun dicap dengan verifikasi independen dari myfxbook Anda dapat menggulir langsung ke kekejian HTML yang mencakup pernyataan akun bergulir dalam bingkai grafis yang tidak mungkin dilewatkan karena cenderung mengisi keseluruhan layar dan kemudian menggulir ke atas hanya anak laki-laki untuk mendapatkan Untuk hasil live Kalau dipikir-pikir, situs ini sarat dengan berbagai hal sehingga saya merasa perlu memberikan arahan dan saya hampir lupa bahwa saya juga bisa menghubungkan widget myfxbook di sini. Ada peringatan menakutkan di bagian atas halaman. Yang menyatakan hanya 200 eksemplar yang akan dijual tapi saya memberanikan diri untuk kafir bahwa Bagaimanapun, jika Anda membaca ini, kemungkinan Anda juga tidak tertarik dengan gaya pemasaran itu, jadi saya bertanya Anda mengabaikan situs web dan melanjutkan peninjauan Situs yang jelek bukanlah alasan untuk menolak produk yang bagus dan setelah semua itu hanya masalah selera Siapa tahu, mungkin beberapa orang benar-benar menyukai gaya pemasaran ini. Tapi semua kata-kata kasar ini membuat saya hampir Lupakan detail yang sangat penting yang disebutkan di situs EA yang sudah tersedia untuk Metatrader 5 Membeli versi MT4 juga akan memberi Anda akses ke versi MT5, yang tersedia untuk diunduh di bagian anggota. Satu-satunya parameter yang benar-benar harus Anda setel Adalah AutoMM Ini pada dasarnya adalah risiko bahwa EA berjalan dengan dan gagal untuk mengkonfigurasinya akan membuat EA memperdagangkan angka 0 1 lot konstan yang akan saya jalankan dalam uji maju dengan AutoMM diatur menjadi 3, tapi saya menduga banyak dari Anda akan Set ke sesuatu seperti 5 Kecuali Anda ingin menggunakan banyak tetap, yaitu, dalam hal ini Anda harus mengubah default 0 1 ke ukuran lot yang Anda inginkan. Ada juga parameter RecoveryMode, yang sangat saya sarankan tidak memungkinkan. Itu bisa menyebabkan t Keuntungan yang tampaknya lebih tinggi, itu pasti akan meningkatkan penarikan secara dramatis Bahkan manual membuat rekomendasi serupa Ada juga parameter lain untuk membatasi risiko maksimum per perdagangan, yang dikonfigurasi sampai 20 secara default dan Anda mungkin akan berhasil meninggalkannya di sana, Ini pada dasarnya adalah setting keamanan. Robot Wallstreet memiliki parameter StealthMode dan kemungkinan Anda akan lebih baik melumpuhkannya kecuali jika Anda menduga broker Anda melakukan kesalahan, saya baru saja melihat beberapa kerugian yang sangat berat karena setting yang serupa dengan EA yang berbeda. Bukannya Menggunakan default pasangan, setiap pengguna dapat mengkonfigurasi parameter pasangan secara manual Stop loss, take profit, secure profit dan secure profit trigger dapat dikonfigurasi, yang seharusnya memberi banyak minggu waktu CPU yang sibuk ke komputer orang-orang yang menjadi pengoptimalan. Semua parameter dijelaskan dalam manual dan ada seluruh bab yang didedikasikan untuk pengelolaan uang yang menjelaskan cara mengkonfigurasi EA dengan benar untuk menggunakan risiko yang Anda gunakan. Semut, tapi satu hal tambahan yang perlu diingat adalah bahwa setiap pasangan mata uang memiliki risiko inheren sendiri dan saat menjalankan EA pada banyak pasangan biasanya berarti merapikan penarikan, akan ada saat-saat ketika itu juga berarti penarikan gabungan. Manual juga Fitur bab backtesting yang saya hati-hati diabaikan dan melanjutkan untuk melakukannya dengan cara saya sendiri yang hampir sama ketika datang ke data pusat sejarah tetap Ini juga berisi beberapa nasihat broker benar-benar masuk akal dan tidak ada link afiliasi, yang jenis mengejutkan saya, mengingat Situs produk. EA menampilkan tampilan grafik HUD, jika Anda akan lebih atau kurang dengan gaya yang sama seperti KangarooEA namun dengan sedikit informasi lebih sedikit Yang terpenting, ini akan menampilkan banyak yang akan diperdagangkan, status spread dan perdagangan saat ini bersamaan dengan Hasil otentikasi. Seperti biasa, saya mulai dengan menjalankan backtests data center historis pada rentang waktu 1999-2011 saya memilih spread rata-rata untuk masing-masing pasangan. Pastikan, jika akun Anda berada pada broker ECN yang akan Anda miliki Spread yang lebih rendah dan itu akan mempengaruhi kinerja EA dengan cara yang positif. Namun, jika Anda menggunakan broker spread tetap, spread mungkin lebih tinggi dan dalam kasus Robot Forex Wall Street itu mungkin bukan ide bagus. Untuk menggunakan akun semacam itu. Semua backtests yang dilakukan pada data pusat sejarah menggunakan pengaturan default untuk semua parameter kecuali AutoMM yang ditetapkan ke 3 Selama keseluruhan ulasan, saya telah menggunakan terminal GO Markets untuk semua backtests dan pembuatan file FXT..Wall Street Forex Robot 3 6, 1999-2011 Data pusat sejarah EURUSD M15, menyebar 2 0, pengaturan default, AutoMM 3 Robot Forex Wall Street 3 6, 1999-2011 Data center sejarah GBPUSD M15, menyebar 2 0, pengaturan default, AutoMM 3 Wall Street Forex Robot 3 6, 1999-2011 USDJPY M15 data pusat sejarah, menyebar 2 0, pengaturan default, AutoMM 3 Robot Forex Wall Street 3, 1999-2011 Data pusat sejarah USDCHF M15, menyebar 2 0, pengaturan default, AutoMM 3 Robot Forex Wall Street 3 6, 1999-2011 USDCAD M15 sejarah Data center, spread 2 0, pengaturan default, AutoMM 3.GBPUSD mengungguli yang lainnya, tapi EURUSD, USDJPY dan USDCHF juga menampilkan kurva keseimbangan yang bagus dan terus meningkat. USDCAD di sisi lain terlihat cukup kacau dan saya rasa itu sebabnya Bukan pasangan yang resmi didukung, saya pasti tidak memasukkannya ke dalam tes ke depan, tapi saya juga akan menjalankan backtests lainnya juga, demi konsistensi. Alasan kurva keseimbangan aneh USDCAD mungkin adalah rasio rata-rata menang yang buruk. , Meskipun persentase yang tinggi dari perdagangan yang menang. Untuk menyelamatkan Anda dari masalah mengklik setiap bagan keseimbangan, saya membuat sebuah tabel kecil dengan beberapa data relevan untuk setiap backtest. Berbicara di antaranya, banyak pembaca saya sepertinya tidak tahu bahwa mereka dapat diklik jadi di sini. Ini adalah klik salah satu grafik hasil backtest yang akan memuat keseluruhan pernyataan backtest di browser Anda. Saya juga menggabungkan dan menganalisis hasilnya untuk EURUSD, GBPUSD, USDJPY dan USDCHF dengan kata lain, saya mengecualikan USDCAD Untuk mendapatkan hasil yang relevan, saya Atur semua perdagangan ke ukuran lot menjadi 0 3, yang merupakan nilai yang diperoleh dari menjalankan EA dengan AutoMM 3 pada keseimbangan 10k Dengan demikian, bagan di bawah ini akan memiliki saldo akhir yang jauh lebih besar dengan ukuran lot aslinya, namun Untuk tujuan analisis kami, ini cukup baik. Robot Forex Street Street 3 6, menggabungkan hasil untuk data tick tick tick yang tetap untuk EURUSD, GBPUSD, USDJPY dan USDCHF. Rata-rata pengembalian bulanan rata-rata sekitar suatu tempat sekitar 8 3, sementara Gabungan penarikan relatif maksimal terletak sekitar 20, yang saya targetkan sebagai sosok maksimal ketika saya memilih AutoMM dari 3 Banyak perdagangan lebih dari sepertiga ditutup dalam satu jam sementara sebagian besar perdagangan di atas 80 tidak bertahan lebih dari 5 jam Umumnya, Semakin lama sebuah perdagangan berkepanjangan, semakin rendah kesempatan untuk berakhir dengan keuntungan darinya. Faktor keuntungan rata-rata adalah 1 59, sedangkan perdagangan yang menang merupakan total dari 78, dengan rasio kerugian yang sama rata-rata 1 2 28 Saya juga Berlari proyeksi Monte Carlo cepat yang saya Saya hanya akan link di sini karena tidak banyak orang yang tertarik. Akhirnya, saya berlari beberapa backtests menggunakan penyebaran Dukascopy nyata dan menambahkan komisi 0 8 pips. Wall Street Forex Robot 3 6, 2007-2011 EURUSD M15 tick data, real spread , Pengaturan default, AutoMM 3 Robot Forex Wall Street 3 6, 2007-2011 GBPUSD M15 tick data, spread nyata, pengaturan default, AutoMM 3 Robot Forex Wall Street 3 6, 2007-2011 USDJPY M15 tick data, spread nyata, pengaturan default, AutoMM 3 Wall Street Robot Forex 3 6, 2007-2011 USDCHF M15 tick data, spread riil, pengaturan default, AutoMM 3 Robot Forex Wall Street 3 6, 2007-2011 USDCAD M15 tick data, spread nyata, pengaturan default, AutoMM 3.The Hasil terlihat hampir sama dengan yang diperoleh pada spread tetap tapi seperti yang diharapkan, karena penyebaran komisi dan variabel, harganya sedikit lebih buruk. Saya menggunakan EA Rata-rata Saya untuk memeriksa penyebaran keseluruhan data dan mari melihat apa itu Sepertinya pada file penyebaran sebenarnya itu tidak termasuk komisi, itu ditambahkan Di atas spread. Smoothed menyebar. Baru pasang dan pengaturan. Baru versi Wallstreet Forex Robot telah menambahkan dukungan untuk AUDUSD dan NZDUSD, bersama dengan pengaturan baru untuk EURUSD dengan stopkontak 33 pip ketat Hal ini secara alami mendorong saya untuk mengunjungi kembali Artikel dan termasuk backtests dari pasangan baru tapi sayangnya saya telah terjebak dalam sejumlah besar hal lain dan update ini akan datang beberapa minggu kemudian daripada yang seharusnya. Awalnya, saya hanya menjalankan data tick backtests menggunakan data Dukascopy dengan Variabel menyebar tapi ketika saya melihat saya salah menjalankannya dengan risiko 2, membuat mereka tidak mudah dibandingkan dengan backtests sebelumnya, saya memutuskan untuk juga menjalankan beberapa backtests data center historis dan beberapa data tick backtests dengan risiko 3, yang semuanya akan Anda temukan di bawah ini..Wall Street Forex Robot 3 9 EURUSD M15 backtest 1999-2011, data pusat sejarah, spread 1 0, pengaturan default EURUSD33, AutoMM 3 Robot Forex Wall Street 3 9 EURUSD M15 backtest 2007-2011, centang data, spread sebenarnya, Pengaturan default EURUSD33, AutoMM 2 Robot Forex Wall Street 3 9 EURUSD M15 backtest 2007-2011, centang data, spread riil, pengaturan default EURUSD33, AutoMM 3 Robot Forex Wall Street 3 9 AUDUSD M15 backtest 1999-2011, data pusat sejarah, tersebar 1 5, pengaturan default, AutoMM 3 Robot Forex Wall Street 3 9 AUDUSD M15 backtest 2007-2011, centang data, spread nyata, pengaturan default, AutoMM 2 Robot Forex Wall Street 3 9 AUDUSD M15 backtest 2007-2011, centang data, spread sebenarnya, Pengaturan default, AutoMM 3 Robot Forex Wall Street 3 9 NZDUSD M15 backtest 1999-2011, data historis, spread 2 0, pengaturan default, AutoMM 3 Robot Forex Wall Street 3 9 NZDUSD M15 backtest 2007-2011, centang data, spread nyata, default Setting, AutoMM 2 Robot Forex Wall Street 3 9 AUDUSD M15 backtest 2007-2011, centang data, spread sebenarnya, pengaturan default, AutoMM 3.Dari ketiganya, saya akan mengatakan bahwa setting EURUSD yang baru adalah item yang paling menarik tapi saya tidak akan mengganti switch Uji coba saya ke depan hanya karena saya lebih suka menyimpannya sedekat mungkin dengan pabrik se Mungkin Robot Wallstreet Forex juga tampil dengan baik di AUDUSD, sejalan dengan pasangan lainnya. Namun, ketika sampai pada NZDUSD, meskipun backtest tampaknya menunjukkan kinerja yang layak, jumlah perdagangan yang diambil jauh lebih rendah daripada untuk Pasangan lain, jadi backtest tidak sepenting yang lain. Kedua pasangan baru telah ditambahkan ke tes ke depan saya beberapa waktu yang lalu dan saya akan menyimpannya di sana dan membiarkan pertunjukan live berbicara sendiri hanya menggunakan opsi analisis khusus pada buku myfxbook untuk mendapatkan Sebuah ide. Secara pribadi, saya menyukai Robot Forex Wall Street jika tidak, saya tidak akan menulis ulasan. Memang ada beberapa kekurangan, dan ketika saya mengatakan ini, saya tidak hanya mengacu pada gaya situs web, tapi juga pada yang agak Biaya pengiriman yang curam 489 Seluruh transaksi dipermanis dengan fakta bahwa ia memiliki lisensi untuk mencalonkan diri pada tiga akun live dan versi MT5 sudah tersedia, namun tetap saja bukan hal yang akan saya anggap sebagai produk murah. Dengan 1000 Akun, kamu d Harus menjalankannya untuk sesuatu seperti setengah tahun dengan risiko 3 hanya untuk memilikinya membuat keuntungan sama dengan investasi di EA, jadi saya menduga itu menargetkan orang dengan ukuran akun yang lebih besar Akhirnya, ada diskon 50 eksklusif untuk pembaca, Membawa harga turun ke 439 yang harus Anda lakukan adalah membeli menggunakan link ini untuk memanfaatkannya. Jadi, mengingat fakta bahwa itu cukup banyak satu-satunya calo yang saya tahu tentang hal itu menguntungkan dan membuka posisi sekitar jam, saya Dapat melihat bagaimana harga yang tinggi dapat dibenarkan Uji forward resmi tampaknya sepenuhnya sesuai dengan hasil backtest saya, jadi ini terlihat sangat menjanjikan sejauh ini. Akhirnya, perlu disebutkan bahwa ada kebijakan pengembalian 60 hari, yang dikondisikan pada EA yang gagal Untuk menghasilkan keuntungan. Uji coba terakhir. Karena persyaratan penyebaran, saya berencana untuk pergi dengan akun live Pasar L-Plate GO, namun ternyata ada batas satu per pelanggan. Dengan demikian, saya memasang spread terapung LiteForex. Live account untuk itu It s berjalan dengan de Pengaturan kesalahan termasuk mode pemulihan yang dinonaktifkan, satu-satunya perubahan adalah karena saya menetapkan AutoMM menjadi 2 untuk semua pasangan. Uji live forward dimulai pada tanggal 29 03 2011.Version digunakan 3 6 Pasangan dan jangka waktu EURUSD M15, GBPUSD M15, USDJPY M15, USDCHF M15, USDCAD M15 Wall Street Robot Forex beranda Buy Wall Street Forex Robot Beli Wall Street Forex Robot Single Licence. Did Anda menemukan apk untuk android Anda dapat menemukan Game dan Android Android Gratis yang baru. Peringatan dan Peringatan Resiko Harap dibaca. Peringatan Peringatan Perdagangan valuta asing Pada margin membawa tingkat risiko yang tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor Tingkat leverage yang tinggi dapat bekerja melawan Anda dan juga bagi Anda Sebelum memutuskan untuk berinvestasi dalam valuta asing Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, Dan risk appetite Kemungkinan ada kemungkinan Anda dapat mempertahankan kerugian sebagian atau seluruh investasi awal Anda dan oleh karena itu Anda seharusnya tidak menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda hilangkan. Anda harus waspada. Dari semua risiko yang terkait dengan perdagangan valuta asing, dan meminta saran dari penasihat keuangan independen jika Anda ragu. Penasihat Semua informasi yang diposkan di situs ini adalah pendapat kami dan pendapat dari pengunjung kami, dan mungkin tidak mencerminkan kebenaran. Penilaian Anda sendiri yang baik dan meminta saran dari konsultan yang berkualifikasi, sebelum percaya dan menerima informasi apapun yang diposting di situs ini Kami juga berhak untuk menghapus, mengedit, memindahkan atau menutup pos apapun dengan alasan apapun. Iklan Iklan Peringatan Iklan ditampilkan di seluruh situs Beberapa halaman di situs ini mungkin berisi tautan afiliasi untuk produk Iklan dan atau tautan ini tidak mencerminkan pendapat, persetujuan, atau persetujuan dari situs web ini atau pihak terafiliasi Ulasan FPA tidak pernah terpengaruh oleh iklan Beberapa iklan mungkin mengandung kesalahan dan ketidakseimbangan yang mungkin terjadi. Klaim dan informasi yang mungkin gagal mengungkapkan risiko dan pertimbangan penting lainnya yang terlibat dalam traksi spekulatif Ading. Spammer harus Diingatkan Jika Anda spam forum atau ulasan FPA, kami berhak untuk mengedit posting Anda dengan cara apapun yang kami mohon untuk mengolok-olok Anda Dengan mengirim spam kepada kami, Anda menyetujui pengeditan yang kami buat dan tidak melakukan tindakan hukum atau Tindakan lain melawan FPA atau rekan-rekannya untuk apapun yang kami lakukan terhadap atau dengan spam Anda. Memiliki hubungan periklanan dan afiliasi dengan beberapa perusahaan yang disebutkan di situs ini dan dapat diberi kompensasi jika pembaca mengikuti tautan dan mendaftar Kami berkomitmen terhadap penanganan tinjauan dan posting yang adil terlepas dari hubungan semacam itu. Hak cipta Hak cipta dilindungi Undang-Undang. Angkatan Darat Pasifik, ForexPeaceArmy, FPA, dan FPA Shield Logo adalah semua merek dagang dari Forex Peace Army Semua hak dilindungi undang-undang di bawah undang-undang AS dan internasional. Forex Peace Army bergantung pada iklan banner agar tetap gratis untuk semua Anda juga dapat membantu - mohon pertimbangkan untuk menonaktifkan AdBlocker saat menjelajah Situs kami Terima kasih dari komunitas trader kami. Forex Germany. Expert Advisors - WallStreet Forex Robot 2 0 Evolution. WallStreet Forex Robot ist ein Expert Advisor, der aktuell drei W hrungspaare rund um die Uhr handelt Im Gegensatz zu vielen anderen Scalpern handelt WallStreet Forex Robot Allerdings schwerpunktm ig in hochliquiden Marktphasen und z B kaum dalam sesi Asia Die Handelsstrategie dieses Expert Advisors basiert auf Der Erkennung kurz-bis maximal mittelfristiger Tren, wobei der anvisierte Gewinn pro Perdagangan im zweistelligen Pip Bereich liegt. Die Take Profit und Stop Loss Limans werden durch WallStreet Forex Robot dynamisch ermittelt, die maximale Risk-Reward-Ratio liegt je nach W hrungspaar zwischen 3 1 und 8 1 Da Positionen in der Regel vor Erreichen des Stop Loss Batas geschlossen werden, sollte sich die reale Risiko-Reward-Ratio im Bereich um 3 1 bewegen, meninggal wird auch durch die Backtests best tigt Um die Take Profit und Stop Loss Limits Vor dem jeweiligen Broker geheim zu halten kann ein Stealth Mode aktiviert werden - in diesem Fall wird lediglich ein Stop Loss Limit fr den Notfall extern hinterlegt. Die fr die einzelnen W hrungspaare geltenden Handelsparameter werden bei Bedarf automatisch ber den Server der Entwickler aktualisiert, k nnen Aber auch manuell festgelegt werden Auf Basis dieser Parameter ist auch m glich, WallStreet Forex Robot mit anderen als den empfohlenen W hrungspaar En zu handeln. Eine Monte-Carlo-Simulasi auf Grundlage der Backtests 2009 - 2016 liefert bei Standardeinstellungen mit einer Ukuran Lot von 0,10, einem Startsaldo von EUR 1 000 und 100 000 Iterationen die nachfolgenden Ergebnisse fr den zu erwartenden Gewinn, den zu Erwartenden Drawdown sowie den daraus abgeleiteten Nilai at Risk - hier ausgedr ckt als der Drawdown, der mit einer Wahrscheinlichkeit von 95 bzw 99 nicht berschritten wird. Standardlizenz USD 347, - Zahlung ber Avangate oder Clickbank Kupon fr 20 Rabatt bei Kauf ber Avangate BBA0FB2219 Kupon fr USD 70, - Rabatt bei Kauf ber Clickbank WSEVO70.R ckgaberecht. Die Entwickler gew hren ein uneingeschr nktes 60t giges R ckgaberecht Die Erstattung des Kaufpreises erfolgt berang b bww Clickbank. Die Lizenz ist fr einen Live Account und eine unbegrenzte Anzahl von Demo Accounts g Ltig, zus tzliche Hidup Lizenzen k nnen mit einem Rabatt erworben werden Es besteht die M glichkeit, die einzelnen Demo und Live Accounts direkt im Kunden Bereich der Website zu aktivieren und zu verwalten. In der Lizenz ist zudem WallStreet Asia 2 0 enthalten, diese Versi des EAs wurde speziell fr die Asian Session entwickelt. Das 30seitige Handbuch erl utert die Instalasi und Aktivierung von WallStreet Robot Forex sowie die Eingabeparameter und deren Auswirkungen. Live Performance. Nachfolgend ist die Kinerja von WallStreet Robot Forex auf einem exklusiven Pepperstone ECN Live Account dargestellt Da Pepperstone die alten Razor Akun nicht mehr unterst tzt, erfolgte im Juli 2013 der Wechsel auf einen neuen Edge Account. Der dritte Chart zeigt WallStreet Forex Robot 2 0 Evolution auf einem Akun Live Darwinex, der vierte Chart einen Live Account der Entwickler. Nachfolgend sind Backtests fr WallStreet Robot Forex im Zeitraum 2009 - 2016 dargestellt. EURUSD, Spread 2 Pips, Resiko 5.EURUSD, Spread 2 Pips, Lots 0 10.GBPUSD, Spread 2 Pips, Resiko 5.GBPUSD, Spread 2 Pips, Lots 0 10.USDJPY, Spread 2 Pips, Resiko 5.USDJPY, Spread 2 Pips, Lot S 0 10.USDCAD, Spread 2 Pips, Resiko 5.USDCAD, Spread 2 Pips, Lots 0 10.AUDUSD, Spread 2 Pips, Risk 5.AUDUSD, Spread 2 Pips, Lots 0 10.NZDUSD, Spread 2 Pips, Risk 5 .

No comments:

Post a Comment